30 Oktober 2008

Wisma Saro Jayo

Yah aku dulu seorang anak kampung yang nga punya cita2,jangankan mau ke jakarta,kekota jambipun nga pernah.jangankan bermimpi mau kejakarta berkayal
pun kutak berani.
Tapi apa yang Mustahil bagi Allah Jika dia menginginkan sesuatu terhadap Hambanya.Akhirnya sayapun bisa pergi kejakarta.dulu jakarta hanya kulihat dari tv,itupun nontonya bareng2,udah seperti nontot di 21 aja.
Akhirnya semenjak kejadian ini saya adalah Orang yang suka bermimpi untuk menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat,saya sangat meyaqini bahwa mimpi2 kita hari ini adalah kenyatan hari esok,asal diirinngi dengan ikhtiyar,doa dan tawakkal.dulu saya perna punya mimpi untuk mewujudkan wisma yang didalamnya ada anak2 jambi(adik kelas saya dulu ketika di Almanaar)Alhamdulillah sekarangpun itu dah terwujud.dan Wisma itu saya beri nama Saro Jayo yang artinya Sengsara dulu baru kita bisa Berjaya.walaupun didalamnya cuman ada beberapa orang,Ada Ummu Syauqii,Ummu fahri,ummu raihan,ummu farhan,Ummu ahmed,jadi kita punya gelaran masing2,Biar sebagai doa buat anak2 kita kelak,Tarbiyah anakkan harus dimulai dari semenjak dia blm lahir.kadang suka diledekin mana abinya Syauqii,atau yang lainnya,Maklumlah Abi2nya lagi pada MASBUQ,he,he (emang sholat)
adapun Adik2 yang lainya nga tinggal ma kami karena beda universitas.
Yaa Allah Alhamdulillah engkau telah memberikan nikmat yang tak terhingga kepada kami.
Jadikanlah Kami termasuk hamba soolihaat dan Mushlihaat,dan tambahkanlah ilmu yang bermanfaat bagi kami ,seta berilah pemaham seluas samudra,agar kami bisa mengamalkan Ilmu itu Amin.
Salam Juang buat Adik2 tercinta dari Ummu syauqii
jadilah laskar lebah yang selalu menebarkan kebaikan,dan Keras Dalam Menjaga Izzah Agama,Umat,dan diri.

Jati padang
penghujung Oktober 2008

Tidak ada komentar: