08 September 2008

Tadabbur Sholat

Seorang dokter Diamerika - dokter neuorologi -Telah memeluk islam karena beberapa keajaiban yang ditemuinya dalam penyelidikanya.Ia amat kagum dengan penemuanyanya tersebut hingga seperti tak bisa diterima oleh alam fikiran.
Setelah memeluk islam ia amat yaqin dengan pengobatan secara islami, karena itu dia membuka klinik yang diberi nama dengan " pengobatan Melalui Al-qur'an " . Klinik ini menggunakan obat0obatan seperti yang diisyaratkan dalam Alqur'an antara lain berpuasa ,madu, biji hitam , dan sebagainya.
Ketika ditanya bagaimana dia yertarik untuk memeluk islam dokter itu mengemukakan bahwa sewaktu kajian syaraf yang dilakukanya, terhadap beberapa urat syaraf didalam otak manusia ini yang tidak dimasuki oleh darah. Padahal setiap inci otak manusia memerlukan darah yang cukup untuk berfungsi secara lebih normal.
Setelah membuat kajian yang memakan waktu beberapa saat tertentu saja.ini artinya darah akan memasuki bagian urat tersebut menerut kadar waktu sembahyang yang diwajibkan Islam. Begitulah keagungan ciptaan Allah ,jadi barang siapa yang tidak menuaikan sembahyang maka otaknya tidak dapat menerima darah yang secukupnya untuk berfungsi secara normal. Karena itu ,penciptaan manusia ini sebenarnya adalah untuk menganut agama islam " sepenuhnya " Kareana sifat fitrah kejadian nya memang telah dikaitkan oleh Allah dengan Agama yang yang indah ini.
Kesimpulannya: Mahluk Allah yang bergelar manusia yang tidak bersembahyang apalagi bukan yang beragama islam, Walaupun akal merka berfungsi secara normal , sebenarnya didalam suatu keadaan mereka akan hilang pertimbangan ketika membuat keputusan justru itu tidak heranlah manusia itu kadang-kadan tidak segan-segan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan fitrah kejadiannya, walaupun akal mereka mengetahui perkara yang dilakukan tersebut adalah tidak sesuai dengan kehendak mereka , maka tidak heranlah kalau timbul bermacam – macam gejala sosial saat ini.

Tidak ada komentar: